ASSALAMMUALAIKUM

Senin, 22 Februari 2010

[JANGAN DIBACA !]

Hufh ! *BERAT* hari-hari belakangan berat banget. Pusiing ! Binguung ! Bahkan aku ngga ngerti apa yang aku pikirin dan apa yang ada di hatiku. Aku bagai layang-layang putus yang terombang-ambing angin siang yang panas, kejam, memilukan. Aku tak mengerti apa yang aku alami saat ini, tak mengerti kenapa bahkan air mataku tak bisa jatuh dan hatiku lega. Aku tak mampu berteriak lantang seperti yang selama ini sering disaksikan orang-orang. Tiba-tiba aku [GUNDAH] aku [GOYAH] dan merasa [LEMAH]. Aku pun merasa kehilangan sesuatu, sesuatu yaitu DIRIKU. Aku ngga ngerti, sumpa ! aku benci kayak gini !

Masalah aja ngga tau apa, gimana mau nyelesein ? cha ogeeb ih ! boddo ! goblook ! ga punya otak ! gua maraaah ! gua pengen makan orang ! banget ! tapi gua ngga bisa ! gua lemes ! ga berdaya ! takut ! dan... sekali lagi gua *LEMAH* !!!!

Ya Allohh.... tolong !

iih... tambah kek orang gila gue ngomel* di BLOG ! EMANG GUE GILA ! hahah...

serah lu dah !
terserah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar