ASSALAMMUALAIKUM

Jumat, 20 Mei 2011

MULAI CUEK . JOS

Malam ini saya pulang dari surabaya mengirim form rekomendasi AFS untuk syarat seleksi tahap dua. Niatnya pengen ke tempat GR buat Passis, tapi karena berbagai hal yang malas saya sebutkan akhirnya saya nongkrong di smada. Yaaa... dengan modal laptop yang saya miliki bersama teman-teman laki saya yang gokil cukuplah menghapus rasa lelah berjam-jam perjalananan untuk 5 menit kepentingan di surabaya. Ya Allaaahh...
Buka facebook, twitter (akhir-akhir ini saya sangat lebay update status di jejaring sosial). Eh... teman saya yang garmos banget, pola pikirnya luar biasa aneh. Badmood rasanya ngurusin orang gaje seperti dia. Ditambah malesnya mikir gimana caranya biar aku jadi CUEK lagi.
Ini di sini malah pada maen kaskus. Ooohh... God... tapi seru sih di sini, nggosip ngomongin orang, ketawa lepas laaah... kalo ikut GR gak tau juga seneng ato gak.
SAYA MULAI KEMBALI CUEK . JOS
milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar