ASSALAMMUALAIKUM

Rabu, 05 Oktober 2011

rahasia

Well this is story about my DAMN teacher. Siang ini saat lagi asiknya tidur siang di kelas. Tiba-tiba petaka datang *wajah serius* ini tentang guru ppl (praktekan kampus gitu) yang nyebelin banget. jaman dia lagi belajar ngajar nih, alias jadi ppl gitu lagaknya udah nyolot naujubillah -,- Eh... maen nongol aje di siang indah gue. Sebut saja mister E. What the hell banget, kata-katanya begitu diserahi tugas sebulan 'kasih nilai' bayangin boo' sebulan *SEBULAN DOANG DOANG* udah lagaknya kayak yang mau langsung jadi guru paling YES! ngomongin proses? But actually, did he understand WHAT IS PROCESS? hell you mister! *acungin jari tengah masukin idung* *dapet upil nyummy*

Sebulan bakal diajar guru yang satu ini. Sumpah ngebayangin mukanya aja gue gak mampu. Dia bener-bener lebih jelek daripada orang yang paling jelek di kelas gue yang namanya ahong. Oh boy! -,-
Tapi gue takut kualat eh ngomongin dia di sini-,- kalo kena kutukan dan kecantikan gue ilang kan bahaya ye *hampir nangis*
Trus guenya musti gimana? bolos? ato nurut sama si mister? gimanaaaaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar