ASSALAMMUALAIKUM

Jumat, 31 Agustus 2012

I AM TALKING ABOUT INTEGRAL

 
Tonite I'm down to the deepest depress. Arrggghhh. INTEGRAL. 

Jadi sekedar info buat semuanya aja, GUE BEGO BANGET DI MATEMATIKA. Ntah kebegoan ini terjadi sejak kapan tapi yang jelas kebegoan ini udah meradang. Seakan buta angka, tak tau apa yang harus dilakukan ketika bertemu angka di depan mata. Allah. Apalagi jika angka itu bergandeng mesra dengan sincostan, istimewa.

Sering banget gue pengen move on dan mulai mencintai hitungan. Ingin. Tapi apa daya, saat mulai berniat mencintainya, doi nolak gue, nolak telak. Gimana nggak nolak kalo buat nyelesein satu soal aja gue butuh 1 jam, itu pun dengan bantuan teman. ah. Gue yakin gue suka bahasa inggris karena yah meski gak pinter banget, gue bisa. Dan alasan gue benci math pun kayak gitu, karena gue gak bisa. AAAAAAA. Suka ngiri sih sama orang-orang yang terlahir dengan otak brilliant pengolah angka, tapi apadaya otakku hanya pengolah kata, itu pun belom pro. Allahuma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar