ASSALAMMUALAIKUM

Kamis, 19 September 2013

Ilmu Pengetahuan

 
Perkembangan ilmu pengetahuan saat ini sudah sangat maju. Banyak sekali inovasi atau penemuan penemuan yang dilakukan oleh manusia. Ilmu pengetahuan sendiri adalah usaha manusia yang ingin menyelidiki tentang suatu hal makna dan hakikat hidup di dunia ini. Bahkan manusia telah berani membuat manusia lewat teknologi yang disebut dengan kloning. Dengan pengetahuannya itu manusia telah berani bermain sebagai Tuhan, luar biasa !! tidak ada lagi suatu etika atau tuntunan yang diikuti oleh orang orang yang diberi karunia kecerdasan otak itu. (sumber:http://www.anneahira.com/perkembangan-ilmu-pengetahuan.htm)
Penyalahgunaan Pengetahuan seperti kloning sebenarnya telah dinyatakan sebagai segala sesuatu yang menyalahi aturan. Bayangkan saja, bayi yang digunakan sebagai bahan percobaan, yang berwujud kodok dengan bentuk manusia. Orang yang masih mempunyai hati Nurani pasti akan berteriak dengan histeris.
Orang orang sering bilang bahwa ilmuwan itu juga harus belajar ilmu hati selain dia mempelajari ilmu otak. Jadi mereka mengerti bagaimana harus menghargai sebuah ciptaan Tuhan. Mereka tidak boleh serta merta menyebutkan nama pengetahuan jika apa yg mereka lakukan itu seperti mengkloning suatu ciptaan Tuhan.
Hakikat Sebuah Nama Ilmu Pengetahuan adalah setiap pengetahuan di dunia merupakan milik Tuhan. setiap manusia berhak memiliki pengetahuan tanpa batas gender atau yang lainnya.Karena manusia di dunia ini diciptakan oleh suatu zat yaitu Tuhan.
Mencari ilmu adalah kewajiban bagi setiap manusia. Kalimat itu telah tertera di setiap kitab suci termasuk Agama saya agama Islam. memiliki ilmu pengetahuan bertujuan untuk mensejahterahkan setiap manusia yang memilikinya. Maka dari itu perkembangan ilmu pengetahuan seharusnya mampu membuat manusia itu lebih baik bukannya tidak bermoral atau yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar