ASSALAMMUALAIKUM

Sabtu, 25 September 2010

Alhamdulillah

Allah sayang saya . ALHAMDULILLAH .

Allah berikan begitu banyak nikmat yang tak kan mampu saya hitung meski saya habiskan 16 tahun dua bulan ini untuk menghitung jumlah nikmat itu . Allah memberi saya begitu banyak cobaan tanda Beliau sayang saya .

Allah memberi saya badan dan anggotanya yang (alhamdulillah) lengkap tanpa kurang satu apa pun . sungguh tak mampu saya membayangkan betapa sakitnya dan sedihnya banyak orang di luar sana yang tak punya mata , tak punya kaki , tak punya tangan , dan tak punya anggota tubuh yang lain yang (alhamdulillah) saya punya .

Allah menempatkan saya di tempat yang (subhanallah) indah, nyaman, baik, dan (alhamdulillah) saya terlahir dari rahim ibu yang sholeha dan dari bibit sperma bapak yang sholeh . terimakasih ya Allah. saya dibesarkan tanpa kurang infus pelajaran agama yang sungguh sangat bermanfaat bagi kehidupan saya . saya tumbuh dalam bimbingan tegas orang tua yang (alhamdulillah) menjadikan saya sosok yang tidak "sakarepe dewe" . saya bisa lahir , dibesarkan , sekolah (alhamdulillah) belum pernah kelaparan yang amat sangat . tak mampu terbayang bagaimana saya kalau posisi saya bukan menjadi Rika Oktania Sari . biggrin terimakasih ya Allah ... alhamdulillah . semoga kenikmatan ini terus kau curahkan pada makhlukmu ini . dan semoga dengan nikmat yang berlimpah ini aku mampu jadi orang yang benar-benar hambamu bukan malah kufur nikmatmu smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar