ASSALAMMUALAIKUM

Selasa, 14 September 2010

GAJEBO ! (ga jelas bangeet)

liburan ?? GA ENAK !! arrgh . emang si liburan enak kalo ga da pelajaran , tenang , damai , gapelu takut pe.er , ulangan pun gada . tapi gilak . kalo holiday trus gajebo di rumah . sapa tahan ? arrgh .

kenapa ye gga pernah ada yang tulus dateng ke rumah gue , bilang "cha... maen yuk!!" trus gue bakal jawab "pas banget ini, gue juga lagi sumpek. maen yuk! kemana? waah... asik nih" .. hemm . wakakakayal . apa gue sala satu orang terbuang yang tak punya kawan yang mau ngajak jalan? o em ji . peliis deeh . (alay ) .

ini liburan kali ini . gue malah tiduran gajebo di kamar sepupu . wifi an doang ini . penting apa ha ? KAGAK !! mata minus gue jadi tambah ancur ini woy !
tapi kalo ga gini :? mau ngapa lagi coba . yasuda . gini saja .

ntar jam 3 mau latian operet di sekola (smada kediri gue sekarang. ahak) doain ye kawan !! moga ketemu someone yang besok ngajak gue jalan . ahak .

ini gue nulis buat apa si ? gajebo dah ini blog :P tak apolah . yang penting ada kerjaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar