ASSALAMMUALAIKUM

Selasa, 19 April 2011

geje geje geje

Malam ini ntah mengapa sulit sekali kupejamkan mataku. Banyak hal yang terngiang di kepalaku, banyak yang antri untuk kupikirkan. Kemarin hari yang berat (berhubung sekarang udah jam 1 dini hari, jadi 16 April itu kemarin). Banyak masalah yang datang bertubi-tubi hari kemarin. Mulai aku telat bangun, sholatnya telat, berangkat sekolah pun ngebut hampir kecelakaan, di sekolah dibikin BT sama dia, ampe pulangnya aja keujanan. Ya Allah aku kurang bersyukur kali ya makanya jadi sial. Untung aja malemnya semuanya membaiksmile. Udah baikan sama dia, semuanya juga berjalan selayaknya.

Eh, aku mau cerita deh.
Akhir-akhir ini tu ya, rasanya kok aku jadi aneh si =,= Aku tuh jadi sensitif banget, manja, gampang BT, pokoknya gak kayak aku yang dulu (yang santainya minta ampun). Kecuekanku tiba-tiba hilang ntah ke mana, ke mana ya kira-kira? Aku bener bener jadi kayak anak kecil. Suka minta aneh-aneh, kalo gak keturutan langsung aja betmut, marah-marah sama orang, ANEH. contohnya nih, tadi pas aku di kantin, kan ke kantin sama dia tuh, sama temennya dia juga. Di situ ada seseorang yang pernah deket sama dia dulu (sampe sekarang masih sih--a), eh malah akunya ditinggal main basket, padahal aku laper banget, disuruh ikut ke lapangan, alasannya ga suka ada anak-anak (.....). Itu tuh, aku udah mulai betmut. Scara insting cewekku kan pasti ngiranya dia itu gak mau keliatan berdua sama aku di depan si cewek yang deket sama dia itu. Udah deh, langsung aja perang dingin lewat sms (padahal kantin sama lapangan basket itu sama sekali gak jauh). Abis makan, kenyang, aku langsung berlagak ngambek gitu terus pulang (padahal sebenernya pengen banget ngobrol sama dia, pengen banget bilang sama dia kalo aku gak suka dia gitu tadi, aku pengen ditemenin) redface tapi karena udah terlanjur keliat ngambek, aku tetep deh bablas.
Untungnya, di depan sekolah aku di stop. Hehe, aku dinyanyiin tuh (meskipun aku gak yakin itu beneran nyanyiin aku ato ngamen=.=) yaudah, dasarnya aku orang yang gak bisa ngambek lama, kita maafan, trus ya gak jadi pulang deh akhirnya.
Terus nih, pas kita di skret smadapala aku seperti biasa iseng buka-buka hapenya dia. Lagi-lagi aku menemukan sms dari sang mantan. Aku sih no problem mantannya mau sms apa, orang dianya juga gak nanggepin dengan ganjen. Aku yakin sih dia sayang beneran sama aku, dan gak akan macem-macem (berani macem-macem awas aja!) Tapi di itu sms ada yang nyebutin DIA GAK PUNYA PACAR. Mendidih langsung tuh akunya. hoaaah... Langsung aja deh ngambek lagi (kayak anak kecil banget ya?) BAYANGIN, BILANG KE MANTAN YANG (KAYAKNYA) MASIH NGAREPIN DIA KALO DIA GAK PUNYA PACAR. ya emang sih, dianya sama aku gak pacaran, tapi ini kalo dia ngakunya ke orang lain gapapa, lha ini sama mantan, wajar gak sih aku mendidih? (alay juga sebenernya, tapi mau gimana lagi, aku gak suka). Pati dia juga bakal BT kan kalo aku sms gitu ke mantanku yang (kayaknya) masih mengharapkanku?
Tiap kali orang tanya aku kan selalu aku jawabnya UDAH ADA YANG PUNYA. Dia malah bilang JOMBLO. Nge-Fuck gak sih?
Yaudah, gara-gara itu aku berantem deh sama dia, betmut sih, dianya gak paham mulu di mana salahnya. Akhirnya aku tinggal aja. (sebenernya gak pengen ninggal, pengen meluk malah, pengen bilang sayangkamu! #tapisudahterlanjurngambek) Dia nyamperin aku, minta maaf, tapi akunya tetep sok marah gitu (padahal sebenernya pengen banget baikan, tapi aku pengen dia ngerti juga salahnya). Terus malah akhirnya dia pulang duluan, sambil bawa muka BT ANCUR gitu, ngebut lagi. Aku bukan malah seneng dia pergi seperti layaknya orang ngambek lain, akunya malah takut dia ikutan ngambek. HAH... ribet. Aku pengen sms, minta maaf udah cemburuan, tapi dilarang sama temenku namanya Vica. katanya "Jangan sms sebelum dia sms duluan" yaudah... aku ceritain semua ke Vica... eh, belum juga kelar aku cerita dia sms, gini sms nya :
Baby don't cry...
You had my heart for less and the most part...
sebenernya aku udah pengen banget bales, tapi tetep gak boleh sama Vica. Trus dia sms lagi :
sayangkamu.!:)
aaahhh.... kalo udah di sms gini nih aku selalu klepek-klepek, aku udah kebelet nelpon dia dan bilang AKU SAYANG KAMU JUGA ! tapi lagi lagi, gak boleh. akhinya malah aku sms
Kamu tau salahmu apa?
dianya bales :
Ya... meskipun aku gak tau, tapi aku minta maaf.
ahihii.. aku beneran sayang sama ini bocah. Terus nih singkat cerita karena aku udah gak akan pernah sanggup lama-lama ngambek aku juga minta maaf blablabla. Akhir kata kita mesra lagi dehrazz lagian mau diapain juga aku percaya aja sama dia, aku kan tahu dia sayang aku wink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar