ASSALAMMUALAIKUM

Sabtu, 16 April 2011

Liburan di Tambak Rejo

Pagi yang indah hari itu kami mulai dengan berkumpul di depan SMA N 2 Kediri sekolah kami tercinta. Hari itu aku dan beberapa teman akan berlibur bersama menuju Pantai Tambak Rejo di daerah Blitar. Sekitar pukul 9 pagi kami berangkat. Dengan 5 motor kami menelusuri jalan raya yang abu-abu setengah hitam karena basah hari itu. Diperkirakan perjalanan akan menghabiskan waktu sekitar 2,5 - 3 jam. Duduk santai menikmati pemandangan kota kediri yang indah, setelah itu kota blitar yang kekar. Rasa nyaman saat awal perjalan perlahan berubah menjadi rasa njarem di pantat yang mengerikan. Jauhnyaaa...

Di tengah jalan kami sempat dihadang oleh operasi pak polisi. Kami gugup, karena salah satu dari pengendara motor tidak memiliki SIM. Untungnya, berkat asahan SMA N 2 Kediri, kami tumbuh menjadi anak yang cerdik dan kreatif. Akhirnya kami menggunakan Trik Tipu Daya Orang Sangar (POLISI). Yang tidak punya SIM menunggu dulu di suatu tempat (waktu itu pas di depan POM bensin), kemudian para lelaki yang ber-SIM melewati pak polisi. Setelah agak jauh, dua dari mereka merubah penampilan lalu kembali untuk menghampiri si (yang gak punya SIM) lalu melewati polisi lagi. Dan hebatnya tanpa ketahuan mrgreen. lolos deh.

Setelah sekian lama duduk di jok yang makin lama rasanya makin keras, akhirnya kami sampai di tempat tujuan. Pantai Tambak Rejo. Rasa capek dan apa pun yang tidak enak seketika lenyap terkalahkan birunya laut dan eloknya ombak yang terpampang di hadapan kami. Allahhuakbar. Kuta Bali saja kalah sama Tambak Rejo. Kami pun langsung saja bermain... berikut foto foto kami :

rika,ipat

jojo, rika, ipat, ocin

rika, ipat, cisnu, tino, jojo

ipat, jojo, cisnu

ipat, rika

aji. vema, ega

aji

tino, jojo

ipat, rika

Kami sangat menikmati hari itu. Hari yang indah untuk refresh otak yang tiap hari harus diribetkan pelajaran yang ihwow. Setelah makan Ikan Bakar khas Tambak Rejo, kami pun berangkat menuju rumah tercinta masing-masing.
sekian razz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar