ASSALAMMUALAIKUM

Minggu, 11 November 2012

Social Media

Hari ini khusus nih gue mau bahas tentang sosial media. Well, lo semua pastinya udah pada punya pengetahuan umum tentang apa itu sosial media. 2012 bos, sosial media udah jadi semacem apa ya... bukan tren sih, lebih ke lifestyle, atau bisa juga disebut 'tanpanya-kau-bukan-siapa-siapa'. Apasih? Intinya jaman sekarang, yang namanya facebook, twitter, plurk, dan segala tetek bengek sosmed lain lagi pada in banget. Bukan cuma remaja sih yang main sosmed buat komunikasi ke temen-temennya. Papa Mama Tante Budhe Om Pakdhe elo pun mungkin mainan sosmed. Sempet sih gue heran beliau-beliau itu ngapain di sosmed. Sang Budhe mau ngepoin gebetan? Udah ada laki. Pakdhe mau curcol di TL? Malu sama cucu. Auw. Trus mau apa yaaaaa? Dunker.

Akhir-akhir ini gue lagi aktif ngetweet. ehem kayak semacem apa yaa.... lagi hoby aja ngeshare apa yang ada di otak lewat tulisan di TL. Kadang ngerasa hina sih, lebay gitu curhat di TL, Tapi ya apadaya kalo hanya TL yang mau dengerin gue? at least TL nggak komentar jahat *backsound sedih*.

Ada adek kelas yang pernah bilang ke gue "Bedain isi TL orang jomblo sama orang yang lagi suka-sukaan sama lawan jenisnya. Bakal keliatan deh mana yang lebih menjijikkan" Daaaan endingnya gue buka TL gue sendiri. Dan oh men. Joroknya.... isinya ngeluh trus tentang mantan yang hilang. Duh malunya. wkw. Trus gue buka TL temen gue yang jomblo. Isss sama nyeseknya. Tiap tweet isinya RTan dari TL selebtwit macem @poconggg @radityadika yang kebanyakan isinya adalah kemelasan jomblo. AH intinya sama aja. Sama busuknya. wkw. Intinya mending kita berceloteh di twitter dan facebook dan gausah terlalu serius menanggapinya. Itung-itung have ajaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar