ASSALAMMUALAIKUM

Jumat, 09 November 2012

TENTANG OKTOBER TENTANG KEKRATAKAN HATI RIKA

Ini tentang bulan OKTOBER tahun 2012. Apa beneran mau kiamat yak? sumpah demiapa ini OKTOBER SANGAT SIALAN. Tumben loh ya, padahal biasanya bulan oktober adalah bulan favorit gue, tapi believe me kali ini beneran 'suck'. Yah. Banyak banget ke'kratak'an yan terjadi. Banyaaaaaaaaaaaaaaak banget. Singkat cerita bulan ini gue udah ngeluarin berliter air mata. Lebay sih, yaudah, biarin aja, blog gue ini. Kalo lebay ya ndak usah dibaca. simpel aja sih. Jadi intinya kali ini gue gak tahan mau ngumpetin ini curhatan dimana, mau cerita ke anak-anak juga males, akhirnya BLOG ini aja. Gak ada yang baca, biarin, at least gue nulis, gue tumpahin semuanya.

1. KRATAK ADALAH KETIKA ULANG TAHUN LO GAK SESUAI HARAPAN
tanggal 13 Oktober 2012 kemaren gue ulangtahun yang ke-18. Bukan masalah tua atau apa, tapi ulangtahun kali ini beneran nyesekin. Makasih buat keluarga, kepompong, njeng, sela sama ciak yang bikin mendingan bahagia, tapi sumpah, ipat yang paling gue tunggu-tunggu ndak muncul sama sekali. boro-boro muncul, ngucapin aja gue dinomer duain setelah omb atau apa itulah. Udah. Pokoknya ulang tahun ini nyakitin. Lebih berasa nyakitin ketika di akhir oktober, pagi tadi gue ngeliat fotonya ipat di tag temennya di twitter lagi ngerayain ulangtahun salah satu temennya. Hell. ENVY. Aku dua tahun loh sama dia. hihi. sekian.

2. KRATAK ADALAH KETIKA MUTUSIN PACAR DAN TERNYATA DIA ENJOY AJA TANPA GUE
Sumpah ketika gue bilang 'kita udahan' yang kebayang di angan adalah doi yang akan berusaha lebih keras menyakinkan gue kalo we deserve together. AAAAAAAAND........... ternyata yang gue arepin mleset set set set settttssss.....sialan kali.

3. KRATAK ADALAH KETIKA NANGIS DI KELAS TIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar