ASSALAMMUALAIKUM

Kamis, 09 Februari 2012

Ini yang mau gue bahas adalah masalah remaja saat ini. Nggak tau kenapa yah jamannya jadi stalker. STALKER bisa dibilang penguntit yak. Pokoknya penting atau ngga dia tuh sukanya menyelidiki tentang orang lain. Khusus di sini nih gue mau bahas stalker yang pengen tau banget tentang mantannya. Jadi kebiasaan nih ya yang pada punya mantan (yang notabene masih disayang) sukanya ngintipin facebook, timeline, blog dan segala akses yang dapat dicapai untuk mengetahui 'what's going on with EX?' hayooo ngakuuu siapa suka jadi stalker? ELO? ELO? ato ELO?

Kalo menurut gue pribadi yang pernah juga jadi stalker (alhamdulillah) kelakuan kayak gitu sih emang punya keasikan tersendiri. Kadang dengan tahu apa aja yang dilakuin sama ex lewat status dia di FB, tweet nya dia di timeline, postingan blognya, dan berbagai jalan lain bisa bikin kita puas gitu. Apalagi kalo pas hasil stalkingan kita sesuai yang diharapkan, pasti deh 'YES' kenceng banget dalam hati. Rasanya aneh aja. Meskipun sering yah hasil penyelidikan tentang ex bukan bikin 'YES' tapi malah 'tega banget sih ya *nangis kemudian*' ya ato ya? hayooo..

Stalker itu kalo buat gue pribadi ngga ngeganggu sih. Contoh ni ya, sah sah aja dong mereka bikin akun facebook trus ngeliatin akun gue yang engga gue privat, trus nguntit status lama gue, liat-liat foto gue, sah aja. Kecuali kalo emang udah mulai kurang ajar dan ngeganggu, paling juga gue bokir. Intinya gue ngga sensi sama para stalker. Prinsip gue kan semua ada masanya.

Jujur pernah sih gue mengalami masa jadi stalker. Entah itu nguntitin ex ataupun cowok-cook yang gue suka. Bahkan pacarnya mantan gue pun sering dulu gue intip-intip akunnya. Trus yang suka sama cowok gu juga, cewek-cewek genit (bukan arti sebenarnya) yang deket sama cowok gue pun sering gue cari tahu. seru ih pas kita liat dia lagi kena musibah *tawa setan*. Yang nyesek itu adalah ketika gue buka akun mantan, eh di situ dia lagi unyu-unyuan sama pacarnya, udh pengen terbang aja, trus dilangit pasrah dimakan elaaaang. Errr...

Tapi alhamdulillah yah gue udah jarang jadi stalker. useless aja sih ngerasanya. Yang udah ya udahlah, ngga bisa diulang juga. Yang ada sekarang aja dinikmati sepenuh hati. hihi

rika ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar