ASSALAMMUALAIKUM

Selasa, 28 Februari 2012

mateMATIka

Ini tentang sebuah pelajaran yang bener-bener gue pusing buat apa. LIMIT. oh shitmen. Dari kata LIMIT aja udah di otak ngga ngejangkau. apalagi di siang yang hawanya bikin ngantuk ini gue lagi belajar tentang LIMIT TIRIGONOMETRI. ada yang punya pisau? ato tali? ato apa kek. buat lenyapin gurunya. Ohhh.... tapi ini guru sayang juga dibinasahkan. Asik sih orangnya. Unik. Pelajarannya aja bikin emosi. Kenapa gue tercipta tanpa kemampuan lebih dalam bidang hitung ya Allah? KENAPA? *menghela nafas dalam-dalam*

Lo tau ngga rasanya ni hati pas guru bilang "ini pelajaran paling enak" Hati gue mencelos... jauuuuh banget... Terlempar daleeeeeeeeeeeeeeeeeem jauh lebih dalem dari lubang buaya... Gue sediiiiih banget. Gue iri sama temen-temen yang bisa ngerjain soalnya cepet bangeeeeet. JOKO... SHITMEN! Gue bingung ngga bisa ngerjain akhirnya posting ini. Gue yakin banyak anak SMA lain di luar sana yang mengalami masalah yang sama kayak gue. SABAR YA KAWAN... kita pasti bisa lewati semua ini. sabar....

Tragisnya yah sob... kalo misalnya gue ngga bisa trus matematik gue harus gimanaaaa? gimana? haaaa?

*cemberut**lemas**tidur+_+*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar