ASSALAMMUALAIKUM

Rabu, 15 Februari 2012

Momen Paling Anjing di Hidup GUE!

Sekarang sedang gue alami pemirsa! Ini adalah keadaan dimana gue kangennya udah hampir mati, kangen banget, udah 5 hari nggak denger suara Ipat. LIMA HARI. THINK! LIMA! LIMAAAAAA! fak. kangennya ini sih sebenernya beralasan, karena Ipatnya cao ke jakarta sampe hari jumat buat lomba kompek FE UI. Gitu si Ipat nggak ada niatan telpon gitu, kirim voice note kek. OKE gue harusnya ngerti dia tuh lagi super sibuk. Lomba dari pagi sampe sore, latiannya ore sampe tengah malem gini. OKE dia selau sempetin tanya 'kamu lagi apa?' 'udah makan?' OKE!!! tapi gue kangen suara lo paaaaaat! kangen! lo ngerti ngga sih artinya kangen itu? kalo kangen berarti yaaa HARUS KETEMU. Kalo ketemu nggak bisa, HARUS DENGER SUARAMU. aku RINDUUUUU....

Malem ini nih puncak dari segala penderitaan 5 hari belakangan.ohh... Malam ini si Ipat gue minta telpon. Meskipun ngeles pada awalnya akhirnya telpon juga. gue kangeeeeen. seneng banget denger suara itu. Tapi sayang seribu sayang. NGOKnya Ipat ya ini, dia diem aja di telpon. Padahal sumpah yaaaa gue pengennya itu Ipat cerita tentang hari ini dia gimana, lombanya gimana, tanyain hariku gimana? deelel. TAPI IPAT MALAH DIEM DAN NYURUH GUE NGOMONG! setan.ngacir gue. Udah gue bete, tutup aja. Gue jutekin di bbm malah ditinggal tiduuuur......... fak everything tonight!

Sumpah yaaa gue jadi kepikiran. Gue ini tipe yang kalo butuh apa-apa harusnya ada cepet. Kalo Ipat kuliah ntar, gue butuh dia cepet, dia nggak bisa dateng, gue badmood, marah-marah gak jelas, dia bosen gue marahin. BAR. NAUJUBILLAH....

KANGEN SAMA PATRIA ALI SAPUTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar