ASSALAMMUALAIKUM

Jumat, 20 Juli 2012

HALO, I AM SENIOR!

I AM SENIOR. Well yes, this is my last year in senior high. So it means that in a short time I'll move on to university. Everyone pray the for my last year please!!!! thankssss....

Ini mungkin perasaan yang bukan cuma gue aja sih yang ngerasain. Semua orang yang pernah sekolah SMA pasti bakal ngerasain juga. Sekarang ini yang gue rasain campuran antara takut, semangat, khawatir, optimis,dan segala macam perasaan yang mungkin muncul di benak anak 17 tahun yang tahun 2013 besok ini, yaaa BESOK! bakal ngejalanin ujian akhir nasional dan ujian-ujian lain untuk masuk universitas impian. Awalnya niatnya gue pengen santai aja ngejalanin semuanya. Ohshitmen ternyata kondisi nggak memungkinkan buat santai. TANYA KENAPA? Karena (satu) gue idup di INDONESIA, negara yang sistem pendidikannya bener-bener luar biasa (membingungkan). Kalo di negara gue yang indah ini nggak ada yang pasti selain kegalauan. wkw. (dua) impian gue juga rada susah sih, komunikasi UI, IPS, nah gue anak IPA. Kalo jadi undangan semua tanpa ada snmptn tulis mati aja gue ngipi masuk UI jurusan IPS dengan nilai IPA yang notebene ngepres juga. ending. HAH HAH HAH.

Yang jelas kelas 12 ini emang bener-bener perjuangannya dikeluarin semua. Dari jaman unas SD-SMP kagak pernah ya gue bener-bener 'merasa harus belajar' BARU KALI INI. ohmen.

Gue yakin sih sekuat apa belajar gue gak akan ada apa-apanya kalo gak diimbangi sama doa yang kuat juga. HAH HAH HAH

I AM RIKA OKTANIA SARI AND I AM NOT A LOOSER.
I WILL PASS ALL OFF THE EXAM AND MOVE ON 
FROM SMAN 2 KEDIRI TO UNIVERSITY OF INDONESIA! 
HAH HAH HAH


1 komentar: