ASSALAMMUALAIKUM

Selasa, 10 Juli 2012

LONDON!

 

Well I don't know exactly when it start
But YES
I LOVE ENGLAND AND BRITISH

Gue orangnya nggak pernah maniak sama sesuatu. Apapun itu. Dari mulai warna, artis, tim sepak bola, karakter kartun, ato apa aja, gue nggak punya yang bener-bener gue favoritin sampe WAW. Baru-baru ini nih gue iseng cari tau tentang Inggris. Benderanya bagus. Poin awal. Accentnya oke punyaaaaa. Gue paling pengen tuh ngomong british, tapi susahnya tuju turunan. AAAAA. Setelah gue cari tau lebih tentang historynya, bis tingkatnya, universitasnya, kehidupan di sana. Well OKAY, I WANNA GO THERE! really! I swear! Believe me I want it so much! aaaaaaa. Bayangin gue sekolah di hogwarts. Aw. It will be amazing I guess. 

Several things 'AW' in UK :

 
I love British Accent

London Bridge Boot Camp

The Main Building, RHUL
Royal Holloway, University of London

 
London Eye

The City is awesome

 Simple and Classic House
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar