ASSALAMMUALAIKUM

Selasa, 10 Juli 2012

Like and Unlike

Well HEY BLOG!
yihaa... It has been too long since my last posting.
Ceritanya gue abis puasa dunia maya selama 6 hari. Ada tugas sekolah yang harus diselesaikan tanpa campur tangan dunia maya. Intinya gue mau ceritain ke elo blog tentang apa-apa aja yang gue dapet selama 6 hari masa puasa dunia maya ini.

Hal yang paling mencolok buat gue adalah: akhirnya gue tau apa dan bagaimana jenis jenis orang yang gue suka. Suka di sini bukan dalam artian 'cewek suka cowok', tapi lebih kepada sosok orang-orang yang akan gue segani atau enggak. Ternyata dari masa pengarungan jenis-jenis orang selama 6 hari belakangan, gue simpulkan kalo gue suka orang yang lengkap. Lengkap itu, dia bisa ngomong teorinya, sekaligus bisa bikin pembuktian dan praktek nyata atas teori itu. Nah... orang-orang macem ini emang rada susah sih didapet. Jarang orang lahir dengan sepaket kayak gini. Tapi bukannya tidak ada sih, ada kok beberapa orang yang bisa jadi komplit lewat strategi tertentu.
Dari pengamatan gue sih, ada nih adek kelas yang dia itu komplit. Sebenernya anaknya biasa aja, tapi dia punya strategi buat jadi komplit itu, kalo menurut gue sih strateginya : dia nggak banyak omong teori, sekali omong teori akan disertai sama bukti. Jdi perbuatannya simple dan nggak banyak sebenarnya, tapi mengena gitu loh. And I like it so damn much!

Trus selain orang yang komplit, gue suka orang yang 'nantang-nantang ayam'. Orang kayak gini adalah orang yang (terlihat) berani, ceria (kata lain dari cengengesan), tapi begitu disambut teriakan keras langsung jadi se'chicken' ayam. Hahahaha. Dan orang kayak gini ada, banyak. Lucu aja liatin orang yang kayak gitu. Gue suka.... Kenapa? Karena gue anggep orang kayak gitu bisa dibenerin, gue pengen ngebenerin gitu ceritanya. lol.

Nah gue suka beberapa orang seperti diatas, tapi di masa 6 hari itu gue juga nemu orang-orang dengan tipe yang paling gue benci.
Orang yang sok pahlawan tapi ternyata nggak memenuhi syarat untuk jadi pahlawan adalah orang yang paling gue jijik. Iwwwhhh. Ada gitu ya orang yang ingin membantu 'kesalahan' orang lain padahal doi sendiri juga bukan tidak melakukan 'kesalahan'. ENDING. Udah kalo ada orang kayak gini, ni tangan pengen aja gitu nampar mukanye. ulalala~
Gue juga gak suka banget sama orang yang nggak tanggap. Eaaaak. Karna gue terlahir dengan reflek tanggap yang berlebihan ya (apalagi kalo ada orang ngomong dengan nada nantang, reflek sekaleee) Heran gue kalo ada orang yang situasinya lagi mengharuskan mereka tanggap cepat dan tepat, masih ada loading kemana-mana. Ending.

Well, everybody imperfect. Gue kadang jadi yang gue suka diatas, kadang juga jadi yang gue gak suka. Auwh. Intinya live your life deh ya. Ciayoooo.....

Be the best yaaaa SMADA'15 *emot senyum berwibawa*

2 komentar: