ASSALAMMUALAIKUM

Selasa, 24 Juli 2012

Hiburan Tengah Malam

Halo yang baca! Lo mau tau gue posting apa kali ini? okesip. Gue kasih link yang lo harus buka. Isinya rada mesum sih, tapi menghibur, sumpah. Gapercaya? Dosa lo gapercaya sama gue. Percaya aja deh! Tetep gapercaya? BUKTIKAN!

http://www.youtube.com/watch?v=24yj__kGDvU

DID YOU GET WHAT I MEAN?
THEY ARE 'DIFFERENT' 

Jadi ceritanya gue kan lagi iseng cari materi buat lomba gue yang datelinenya udah mepet semepet-mepetnya sementara materi aja blom paham banget dan esai blom terjamah sama sekali, bingung kan rasanya? sakit kan rasanya? *kenapa jadi curhat lomba sih* 
Kembali ke link! Jadi itu gue akhirnya blogwalking aja. Nemu deh blog adek kelas gue yang baru masuk SMA namanya Vektor. Nah terus dari postingannya yang kebanyakan ngomongin masalah dia dan keluarganya serta seorang cewek bernama shania yang gue gapaham itu siapa, gue nemu deh blog temennya yang kayaknya sama-sama 'unik'nya sama si empunya blog a.k.a Vektor tadi. Gue buka kan itu blognya. Namanya Obby, dia adek kelas juga sih, nah gue ubek-ubek aja blognya. Scroll bawah... trus.... trusss.... 

sampe gue nemu sebuah VIDEO SYUUURRR... 


Gue play kan.... 


Lo tau apa yang gue liat di video itu men?



OH SHIT THEY ARE AUTIS. *tertawa kencang* 



Recommended banget deh buat elo pada yang lagi galau.

2 komentar: