ASSALAMMUALAIKUM

Minggu, 25 Maret 2012

Adek Kelas Unyuk

Nah... ini postingan spesial nih. Kenapa spesial karena pada kesempatan yang berbahagia ini gue bakal ngeposting profilnye adek kelas gue yang sempet gue anggep musuh. Eaaaak. 

Well yang udah kenal gue lama pasti pada tau deh yaa someone yang namanya Nisrina Safira Sari ato yang biasa panggilnye Ninis yang twitternye @HEYNINOSS itu tuh. Nah ini nih orangnya... yang pada awal kemunculannya di idup gue ngeganggu banget. Banyangin, kenal aja engga udah dipuji sama laki gue si Ipat, Ipat muji gue aja jarang. Mujinya sebenernya ngga oke banget sih, gue aja lebay anggep oke. Dibilangnya kalo ninis tuh asik. Plisssss... hahahahahaha. Udah si ninis wajahnya ngga bersahabat lagi, yaudah gue musuhin.
nanananana~

Ini orangnye : songongkan ni muka?
Trus lagi ye si Ipat sih udah ngeyakinin gue kalo ngga mungkin suka sama tuh adek kelas. Eh eh eh... tapi adek kelas makin hari makin menggemaskan *gigit bibir bawah* sampe akhirnya dia deket sama *adalah seorang kakak kelas inisial O*. Udah deh itu gue makin illfeel. Gue panggilnye ampe Adik Genit. Ciee... Panggilan sayang gituuu. Trus sering juga denger yang jelek-jelek tentang diaaa... hahahaha makin menjadi. 

Si adek yang gue sebenernya berharap bisa ngisi relung musuh gue di hati malah diem aja inosen. Adanya juga ngehindar. Padahal gue pengen banget masa SMA gue juga ada musuh gitu, berantem kek sekali-kali. 

Well, itu udah dulu. Lama-lama sih gue bosen juga musuhan sama die. Ngga ada gejolaknya, ombaknya tenang gitu. Yaudah suatu malam gue bilang ke dia ngajak baikan. Eh dianya mau. Yaudah baikan aja.

Daaaaann... Thissss.... Kemaren sabtu nih tanggal 24 Maret 2012 gue jalan aja sama dia sama temen-temennya ke KSC (Kediri School Contest) Daaaaaan kita akuuur banget yee sekarang. Si adek genit udah dapetin kakaknya yaitu Rikaahahahaha...

Hal-hal yang bikin gue akur sama dia :
  1. Kita punya banyak, eh beberapa persamaan. Salah satunya nama kita sama-sama ada SARInya. Thisssss.
  2. Lama-lama gue sadar kalo dia emang asik sih. Jarang menang kalo otot-ototan sama gue. Jadi gue menang trus, kan seneng. hahahaha
  3. Si ninis sering begadang nemenin gue kalo gue ngga bisa bobok. Makciwww adeq :*
  4. apaayaaaa??????? ada deeeeeeeehhhh...
 
Ini foto-foto yang ada hubungannya sama kita :


 ini Ninis, Rika, Nadia (yang paling cantik ya rika tetep yaaa)

ini rika sama nadia, niatnya sih gue foto ini buat menyakinkan diri 
kalo cewek cantik kalem namanya nadia ini nggak jauh lebih cantik dari gue. 
cuma dikit lebih cantik.

inilaaah kitaaaa.... Jelas banget kan gue lebih cantik dari diaaa... Ini blog gue pliiss.. Jadi gue bebas bilang cakep sape... hahahaha

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar