ASSALAMMUALAIKUM

Jumat, 23 Maret 2012

Buku Kosong Paling Laris di Dunia meeen


Yang gambarnya diatas tuh buku judulnya ‘What Every Man Thinks About Apart From Sex’ (apa yang pria pikirkan selain sex) Buku ini ngejutin dunia karena menjadi BEST SELLER kategori terlaris menurut situs Amazone. Nah lo pada penasaran ngga sih sebagus apa buku yang bisa best seller ini? Biasanya yee kalo best seller itu identik sama buku-buku yang nilai moralnya kentel. Ato kalo engga emang penulisnye terlahir buat nulis best seller.

Lain nih sama ini buku. Buku yang punya 200 halaman ini ternyata blank, alias kosong, alias tidak ada tulisan nya sama sekali. Buku yang isinya kertas putih bersih ini dijual seharga £ 4,69 (hampir Rp 59.000). Bayangin meen... Beli Kaos aja di matahari dapet atu. hahahaha.


“Buku itu memberikan kebebasan kepada kita kaum laki-laki untuk mengisi sendiri sesuai dengan judulnya,” kata Sheridan njelasin idenya.


“Dan saya tidak menyangka buku ini bisa mengalahkan buku-buku yang sudah ditulis oleh orang-orang jenius dengan pemikiran yang brilian dari segi penjualan.” tutur Sheridan Simove tamatan Oxford.


Menurut gue pribadi nih yee... yang bikin nih buku laris yaaaa Judulnya itu lhooooh... Cowok mana yang ngga penasaran kalo bukunya judulnya sex sex???? Yakin deh cowok macem chenio ketua TMA SMADAkdr pun bakal tertarik. Apalagi bule. Hahaha



stres kan... get more in http://unik247.blogspot.com/search/label/Aneh%20Banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar