ASSALAMMUALAIKUM

Jumat, 23 Maret 2012

One of the Cewek Ternyesek



Katie Del asal Flint, Wales Utara mengidap penyakit yang super langka meeen... ini cewek punya penyakit yang namanya aquagenic urticaria yang hanya diderita 35 orang di seluruh dunia. Penyakit ini alergi terhadap semua jenis air. Jika kulit terkena air maka si penderita akan mersakan rasa panas terbakar dengan potensi kematian. Bayangin nih men kalo misalnye ni cewek ngga bisa kena air. Gimana mandinya? keramasnya? facialnya? aaaaa.... nyesek sekali kan yaa...

Kalo si Katie Del jika bersentuhan dengan air, dia bakalan kesakitan sampai sampai Katie Del tidak pernah mandi untuk menghidari rasa sakit. Katie mah orangnya putih ye, jadi bolotnya sah aja gitu ngga dibilas, nah bayangin kalo si Ipat yang ngga mandi. iih... ogah gue deket-deket.
 
Bukan cuma ngga mandi nih cewek, karena sakit kalo kena kringetnya sendiri, Katie sampe pensiun dini dari kerjaannya jadi guru seni. Tuhaaaaan... ini cewek pasti ngga perlu cari alasan lagi dapet dan sakit perut pas pelajaran olah raga. ajib.
 
“Kadang-kadang saya merasa seperti tahanan di rumah saya sendiri. Saya memiliki hari-hari di mana saya seharusnya merasakan gerah dan menangis, tapi tentu saja itu tidak bisa saya rasakan. Seseorang bilang aku bisa mati karena hal itu,” ujar Katie yang dikutip dari Daily Mail,Kamis (15/3/2012).

“Orang-orang terkadang sulit mengerti kondisi saya dan mereka akan tertawa jika saya bilang bahwa saya tidak akan pernah bisa mandi. Sekarang kondisi saya memang memburuk, walaupun masih tergantung dengan obat-obatan. Saya tidak ingin memikirkan akan seperti apa saya pada 10 atau 15 tahun kemudian,” ujarnya.

Katie Del udah mengidap penyakit ini sejak erusia 16 tahun ketika ia harus membuang amandelnya. Jadi kayaknya sih sejak itu dia ngga pernah kencan di kolam renang sama cowoknya.

Tragisnya nih meen... dokter bilang belom ada obat buat penyakit ini. see? nyesek sekali. semoga tabah yeeee...

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar