ASSALAMMUALAIKUM

Senin, 16 April 2012

Kunjungan Ke Almamater Tercintah ihiii

Oke ini ceritaya gue lagi liburan dan cowok gue yang namanya Patria Ali Saputra lagi Unas. Doain die yaaa... doain semoga semua yang ditargetkannya terpenuhi. Amin ya Allah. Oke balik ke cerita. Jadi tadi pagi sekitar jam 8an gue ikutan acara anak-anak kelas B dulu ke sekolah smp tercinta. mana lagi kalo bukan SMP Negeri 2 Pare. 
Singkatnya... banyak banget perubahan di pero (nama singkat SMP Negeri 2 Pare). Yang paling mencolok lok lok lok adalah ngga ada lapangan basket di pero yang barat (tempat gue sekolah 3 taun). Well, sekolah gue pero nih ada 2 bangunan. Barat sama timur. Kalo jaman gue nih, barat itu dipake buat yang kelas rsbi sama kelas 3, kalo timur buat yang reguler kelas 1 sama 2. Selama 3 tahun nih gue berkecimpung di barat mulu. Dan betapa shock nya gue tadi pagi ternyata sekolah gue tercintah emang udah fix berubah. aaaaaaa. Jadi rencananya ternyata semua kelas bakal ditaruh di barat. Yang timur dipke buat gelanggan olahraga. ebuset. soknyaaah~ 
Oke langsung inti yaa... sekolah yang abis gue tinggalin selalu jadi bagus kemudian hari. Intinya gue ngga dapet yang bagus. Intiny almamater gue berkembang trus. Intinya nih gue kasih foto unyuk gue sama temen-temen.

 nabilla, mono, pipit, ve, nuril, vica, sicantik, ericha

dara, mono, intan, nuril, pipit, vica, sicantik, ericha, eas, andre, wenwen, ajung

,
gue cantik

ini kerjaan yang ngebanggain banget dan sampe sekarang masih dipasang di lemari pameran


 mustika anggi permono (mono) cowok beutss

 jagoan jaman SMP irfan kurnia pratama (otaknyah men)

 Selly (impor) nabilla (lokal)

 jangan sampe gue jodoh sama ni orang. plis gue kan jodohnya sama ipat


 TERIMA KASIH SMP 2 PARE




Tidak ada komentar:

Posting Komentar