ASSALAMMUALAIKUM

Minggu, 01 April 2012

Someone Like You

Well, pas pelajaran mulok hari ini gue dapet inspirasi paling waw tentang apa yang mustinya gue tulis. 
This is it :
 Mr. Hadi *taraaaaaaaa*

Beliau adalah guru favorit baru gue. Kenapa favorit???
Iyaaaa laaaaaahh... jelaaaasss... Mau lo juga kalo diajar nih orang pasti favorit. Gimana engga cobak, beliau mengajar dengan metode pengembangan karakter meeen. Intinya kita FREE. Asalkan yang kita lakukan bener-bener dari diri sendiri. Oke, make it simple, contoh :

Gue, Rika lagi ulangan mulok. Gue lupa belajar. Ups, maksudnya gue ngga tau pelajaran apa mulok itu. Pak Hadi guru yang baik hati bilang : "kerjakan itu sesuai dengan diri kalian, terserah posisi kalian di situ. Pendidikan pengembangan karakter membebaskan pengeksploran jati diri". Nah sekarang bayangin nih, pertanyaannya : Apa yang akan kalian lakukan jika terjadi gempa bumi? Nah, ini mksudnya kita bisa jadi apa aja, bisa jadi PMI, pemerintah, korbannya, remaja biasa, apa aja, jadi orang mati kena gempa pun bisa. See... dan benar atau salahnya itu tergantung jangkauan kita ngejawabnya, dan pasti diatas 82. Daaaaaan,,,, ulangan ini open book.... daaaaaan boleh diabawa pulang. SURGA DUNIAAAA.

Andai semua guru kayak Pak Hadi tak kan pernah ada sedetik waktupun buat gue berpikiran BOLOS. Tapi... inilah kehidupan. Ada maanya gue dapet jackpot guru macem ini, ada juga masanya gue dapet zonk guru yang *lo tau gimana*

Well, at last... Love You Mr. Hadiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar