ASSALAMMUALAIKUM

Rabu, 04 April 2012

Luckily You Have Your Hand

Ini tentang salah satu anggota gerak atas kita yang banget bermanfaatnya. Inspirasi gue nulis ini adalah pas gue mandi barusan. Ini gue ngomongin tangan. hah. You know why? Tangan ini bener-bener berjasa men... kenapa? well let see the evident.

  1. Pas lo mau masuk kamar mandi, lo buka pintu pake apa? Bukan jidat dong yaa... orang kalo normal pasti bakal pake TANGAN.
  2. Lo udah di dalem kamar mandi dan mau mandi. Berarti lo harus buka baju dong yaaa... buka bajunya itu dibantu sama apa? TANGAN. Masak iya buka baju pake mulut.
  3. Udah lo telanjang bulet. Lo mau mulai mandi nih. Eh lo kebelet pipis. Lo jongkok deh. Currr. Trus lo mau siram pake air, nah ambil gayung airnyau pake apa? TANGAN. Bayangin kalo ambil gayung pake kaki, lo ngga stabil, goyang, gatoh ke pipis lo. yeks. Trus udah lo siram lo jongkok lagi, lo bilas 'sorry' "ANU" lo dengan air lewat TANGAN. Nggak mungkin kita bilas 'sorry' "ANU" kita pake kaki. 
  4. Lo udah telanjang, udah pipis, tinggal mandi. Yang pake showerr ataupun masih tradisional pake gayung. Let see... Lo bisa mengarahkan air ke badan lo buat ilangin kuman-kumannya pake apa meeen? sekali lagi TANGAN. aaa.
  5. Badan lo udah basah nih, trus lo mau pake sabun. Ntah sabun cair sabun batangan sabun detergen sabun colek ato apalah, lo ngeratain di seluruh badan biar wangi pake apa? TANGAN lagi. Impossible pake idung.
  6. Lo selese pake sabun, bilas sampe bersih. Lo menggapai handuk pun lo harus pake TANGAN lo.
  7. Lo berbalut handuk mau keluar buka pintu tetep pakenya TANGAN.

Dari kejadian gue mandi aja gue udah nyadar senyadar-nyadarnya. Gue berterimakasih banget sama Allah yang baik yang udah kasih gue tangan 2 yang sehat. Lo bisa ngga sih yang ngga punya tangan. Pasti mereka kesulitan pegang keyboard, pasti susah main twitter, pasti susah buka blog ini. Makanya rekan semua, selagi masih punya tangan, sering-seringnya membaca blog ini.

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar