ASSALAMMUALAIKUM

Minggu, 08 April 2012

oke. GUE SIAP BUAT CERITA. keliat kan dari capslocknya kalo GUE LAGI EMOSI. yap. Gue lagi bete banget sama yang namanya BAHASA JEPANG. well, ini soalnya gue punya pekerjaan rumah ato yang biasa disebut PR yang udah pasti momok buat pelajar. Gue diminta sensei jepang gue yang manis Ibu Dewi bikin tulisan tentang salah satu kota, intinya ngarang, dsertai gambar. Oke gue mmungkin bisa mikir dan mampulah mengarang. Masalahnya nih yeee... GUE NGGAK BISA NGETIK HIRAGANA. Jadi deh itu gue tadi bingung setengah mati tanya sana sini, download apakek itu waka aplikasi buat jepang-jepang. err... ngok banget. Akhirnya karna udah notok banget ngga mampu NGETIKNYA gue mencari teman-teman yang berhati malaikat. Dan akhirnya menemukan Alicia Mutiara Anky yang sudi bantu gue.

Ini nih yang gue teriakin dari tadi dalem ati. 
KENAPA SIH KITA HARUS PELAJARIN BAHASA BANGSA YANG DUU NYIKSA KITA? HELL-O... EVERYONE KNEW KALO JEPANG JAHAT SAMA KITA! JANGAN PELAJARIN BAHASANYA!!!!!! 
Sumpah ini keempetan gue ke jepang. Gue heran. Gue suka bahasa, gue suka sastra, tapi kenapa bahasa ini bikin gue sedih sih --

oke cukup. GUE BETE SAMA JEPANG.

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar