ASSALAMMUALAIKUM

Rabu, 27 Juni 2012

Dampak BlackBerry Buat Gue

Jaman sekarang 2012 siapa sih yang nggak kenal dan akrab sama yang namanya BlackBerry? Anak imut-imut muda belia aja pegangnya udah BB. Gadget serba guna ini emang lagi ada di hargga yang murah, jadi warga Indonesia yang pada dasarnya konsumtif pun langsung aja pada beli. Kalo jaman dulu masih butuh 3 juta keatas buat BB, sekarang lo punya sejuta aja bisa dapet kok BB, second dikit lah. Buat yang masih gapaham BB kayak apa, gue kasih fotonya yaa....

daftar harga blackberry terbaru juni 2012

INI DIA YANG NAMANYA BLACKBERRY!!!!


 BUKAN INI!!!!!!

Jadi ceritanya gue pake BB barusan sih, sejak kelas 2 ini. Adalah setahunan. Motif utama pake BB simple sih, gue punya cowok yang pake BB, kalo smsan telfonan kasian dia pulsa tekor, yaudah gue pake BB juga biar irit bisa main bbm. Haha. Setelah beberapa bulan (biar keliat lama, kalo tahun kan baru satu) pake BB, gue mulai tahu betul seluk beluk keuntungan kerugian penggunaan SmartPhone ini. Emang pada dasarnya bakal banyak banget keuntungan yang lo dapet dari BB, apalagi seusia gue yang notabene emang masih hoby chat-chat dan bersosialisasi di dunia maya. Tapi men, TAHUKAH KAMU SEBENARNYA JUGA BANYAK KERUGIAN TERSELUBUNG DI BALIK KEUNTUNGAN ITU? ~pake emosi~

Kalo pake BB dibilang lebih irit, emang sih iya. Bener banget. Scara dengan modal 50 ribu rupiah aja gue udah bisa eksis kemane-mane *PD BANGET* main bbm, twitter, facebook, dan segala tetek bengek anak muda gue bisa jelajahin pake BB gue dengan modal LIMAPULUHREBORUPIAHS. Tapi guys, setelah gue pikir-pikir, is it needed? Gini, sebenernya dengan pake BB secara ngga langsung kita emang harus konsumtif ke pulsa. Secara gak langsung tiap bulan gue abisin 50ribu buat pulsa, itu MINIMAL. Padahal dulu sebelum gue pake BB gak harus segede itu sih, kadang sih emang lebih dari 50ribu, tapi seringnya kurang juga. Dan tanpa gue eksis kemane-mane gue tetep terkenal loh *ABAIKAN* 

Kalo pake BB bisa tau banyak informasi cepat dan tepat. Ini terbukti pas gue buka twitter jadi kan gue bisa tau gebetan gue lagi ngapain, musuh gue lagi bete sama siapa, temen-temen gue lagi punya apa buat dibagi, banyak lah informasi yang gue dapet. TAPI TAHUKAH KAMU JIKA MAKIN BANYAK INFORMASI YANG KITA DAPAT MAKIN BANYAK KITA HABISKAN WAKTU MENGURUSI URUSAN ORANG LAIN? errr... Jadinya gue gak konsen sama urusan diri sendiri yang harusnya lebih dipikirin. Ending. Sejak gue tau orang-orang lagi apa dan gimana perasaannya, gue semacem jadi suka komentarin orang lain, iya kalo komentar gue lagi sehat, kalo gue lagi gilak, sakit hati lah yang gue komen. muhuhahaha

Sejak pake BB gue bisa browsing pelajaran materi di skolah gue dengan tampilan yang oke dan mudah dimengerti. Sekolah gue bakal tertolong lah dengan BB. IYA EMANG TERTOLONG BUAT SAAT INI. MASA DEPAN GUE YANG ANCUR BROH. JADI HOBY KAN BROWSING PAS BIOLOGY, MAIN GRUP PAS UJIAN. OHMEN!!!!!! 

Masih banyak lagi dampak dan biar gue sama Allah yang tahu.

Ini gue tulis di sini adalah pengalaman pribadi gue. Ini adalah tulisan yang harusnya bisa mengawali inisiatif kalian sendiri buat mikir, SEJAUH APA GADGET LO BERPENGARUH DALAM HIDUP LO! nah... Silakan dipikir sendiri yaaah... kalo udah tau yaaa buat lo sendiri aja, gimana caranya biar gadget yang orang tua beliin niatnya buat ngebantu ke yang lebih baik bukan malah sebaliknya bakal ngerusak lo dan masa depan lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar