ASSALAMMUALAIKUM

Rabu, 27 Juni 2012

FRONTAL ADALAH TANDA LABIL

Frontal. Kata ini yang sering gue denger belakangan di dalam komentar orang-orang tentang gue. Yah. Frontal. Salah satu keunggulan sekaligus kelemahan buat gue pribadi. 

Keunggulan, kenapa gue bilang unggul? Karena dengan frontal gue lebih bisa mengatasi masalah tanpa terlalu sakit. Dengan frontal denga apa yang gue rasain, berasa polng gitu. Kalo gue lagi bete sama orang, ya gue bilang aja 'Gue bete sama elo' kalo gue sayang sama orang ya gue bilang juga 'Gue sayang nih sama elo'. Frontal adalah salah satu gue menyelesaikan masalah. Gue paling benci menunggu orang lain bertanya "What's going on?". Gue tuh lebih seneng kalo orang tau GIMANA GUE DAN APA MAU GUE. Biar orang sekitar tau apa yang lebih tepat dilakukan.

Kelemahan, kenapa kelemahan? Yah karena yang namanya frontal itu sebenernya ada tata kramanya. Ada aturannya. Nah kalo gue kadang ngga ngontrol frontalnya gue, jadilah gue dapet kerugian. Contoh : Kadang gue gasengaja gue frontal, ada aja gitu yang sakit hati. Nah itu kan gue rugi, gue dosa, dan tidak disukai orang lain. Ending.Terus nih, kalo dipikir-pikir makin gue frontal makin keliatan kalo gue labil. Kok bisa labil? Karna yaaaa makin banyak masalh yang gue ungkit, makin keliatan banget idup gue penuh maslah. lalala~

Well anyway, FRONTAL is a lifestyle. Kalo gue sih emang udah kebiasa ekspresif dalam mengungkapkan isi perasaan gue, jadi yah mau ditahan kayak apapun bakal terungkapkan. Lo mau pake lifestyle gimanapun, itu pilihan lo guys ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar