ASSALAMMUALAIKUM

Rabu, 13 Juni 2012

They Are The Best Part In My Life, Friends

Dari judulnya aja udah ketauan gue mau mellow. Tapi santai, ini di sini gue mau ungkapin apa isi hati gue aja kok, nggak kurang nggak lebih.

Gue bakal tulisin di sini tentang orang-orang yang udah bener-bener berarti banget dan gue sebut temen. Mulai awal gue SMA sampe sekarang ini gue udah mau lulus sekitar setaun lagi.

1. Sarkaraning Dyan Pratnya Paramitha 
(gue gayakin ini tulisan bener. nama panjang amat --)
 Ini nih orang yang nggak tau kenapa klop banget sama gue pas kelas satu, dan alhamdulillah sampe sekarang klop sih. Dulu kelas satu kita sekelas, sekarang meski pisah tetep aja kok sering hang out bareng. Specialnya ini orang tuh yaaa posturnya yang ngga beda jauh sama gue hahaha... bantet bantet seksi. hahaha.
baiknya : dia itu cantik, baik, enak diajak ngobrol, nyambung banget kalo diajakin ngejekin orang, tanggung jawab, aktris yang baik, easy aja kemana-kemana, gue capek nih ngetik satu-satu karena terlalu banyak baiknya dia.
jeleknya : kalo udah ketemu cowoknya lupa segalanya. Pernah nih ye pas gue lagi sakit nih, kan dia ketua teater di sekolah, nah hari itu waktunya latihan. Nah gue yang sakit aja dateng tepat waktu, dianya malah pacaran sama cinta terlarangnya.... Pengen gue makan aja itu orang berdua. Untung gue bukan kanibal. Yihaaa. Udah sih, jeleknya itu aja, gue ngga bisa sebutin yang lain. ini aib. ups.

2. Phaskia Alkano 
(ini gue yakin banget namanya bener)
Orang yang dulu sempet gue cap 'angker' pas kelas satu. Gimana engga???? Awal gue ketauan sekelas sama dia di ipa empat, temen-temen gue pada ingetin, hati-hati sama dia. Buseeettt... makin dibilangin makin gue penasaran. Seangker apa sih ini bocah. Sampai akhirnyaaaaaa.... setelah gue berteman sama dia cukup lamaaaa.... Dia ituuuu..... Dia ituuuuuu...... ASIK BANGET! Kelas dua ini kebanyakan gue mainnye sama dia.
baiknya : asik diajakin kemana-mana, bisa mengerti labilnya gue, kayak 'MAMA' gue yang suka kasih gue susu (arti sebenarnya), loyal abis, selalu boncengin gue, banyak deh yang lain.
jeleknya : suka sembarangan ngebajakin hape orang tapi hapenya di password semua. kalo ngambek suka diem tanpa yang dingambekin itu tau salah apa, trus tiba-tiba baik sendiri.

3. Alvica Dian Noviana
Ini nih orang yang selama setaun berbagi hidup sama gue. Ah nggak berbagi hidup juga sih, lebay. Lebih tepatnya berbagi kamar. Ini orang nih yang tau apa aja jeleknya gue di kehidupan sehari-hari. Temen seperjuangan melawan duo MbahTi MakJah yang perkasa. Dia penari yang yahuuud men.
baiknya : suka utangin gue pulsa, pengertian, bijaksana, rajin bersihin kamar, and many others.
jeleknya : kalo marah itu looooh nyolotnya nggak ketulungan. hih. dan ni orang kurang pede kalo masalah cowok, sukanya menunggu. huuuu

4. Nabilla Ciptawuri
Ini orang bener-bener cewek paling baik yang pernah gue temuin. Orangnya tulus banget. Suka menolong. Pokoknya cowok-cowok bakal klepek-klepek sama doi. Cantik mukanya, mancung idungnya, baik budinya, kurang apaaaaaa? Sayangnya dia udah ada yang punya. muhuhaha. 
baiknya : udah gue sebutin di atas. Meskipun masih banyak lagi sih.
jeleknya : suka minder sama diri sendiri, nggak pedean, padahal dia berpotensi. aaaaa

5. Friskilla Renda (lupa gue terusannya apa)
Temen yang paling suka banget gue godain. KENAPA? KARENA DIA LUCU. kenapa gue bilang lucu? Bukan karena dia baby face ato apa, lebih karena dia itu lemot. kadang nih ya gue ngomong apa dia nyautnya kemana. Rada gajelas. Tapi dia nih oke banget loh kalo pas serius. Mukanya itu loh, meski melankolis mulu tapi lucu. hahaha. 
baiknya : nggak suka nyablak. auratnya tertutup, dari kepompong, dia yang pake krudung sendiri. itu poin plus. masih ada lagi tapi gue capek ngetiknya, posisi ini udah malem.
jeleknya : mukanya yang melankolis suka ngerusak suasana. lemotnya yan imut bikin bete kadang-kadang.

6. Aisyah Izzati
Oke ini orang gue sebut temen yang the best part, karena nggak tau kenapa dan sejak kapan gue tuh deket sama dia. Sifat-sifat kita hampir sama, sama-sama digalaukan cowok kurang ngoyo *nahloh yang merasa jangan tersinggung*. Style malangnya yang kental itu koca banget didenger dan gue seneng. Pas sama ni orang gue bisa cerita apa aja hingga lewat batas nalar. hahaha. Asik lagi kalo diajakin ngomongin orang, wussss keahlian mbak iis ini jangan ditanya.
baiknya : klop abisssss, ramah, suara seksi, cantik mampus.
jeleknya : ngomongnya itu loooh ceplas ceplos gaya malang surabay yang cakcukan. unyu.

Sementara ini dulu deh. Selanjutnya ntar gue lanjut kapan-kapan. Yang jelas mereka-mereka ini yang berhasil warnain hari-hari gue belakangan. Love you all.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar